Daftar Persyaratan Untuk Pasangan Masa Depan

Kau harus merasa sedih karenaku. Kau harus merasa seperti sekarat dan juga menyesal di titik yang sama. Siapapun yang kau temui/lihat, kau hanya harus berpikir tentangku. Dan lebih dari apapun, kau tidak boleh mencurigaiku. Kau tidak boleh mencampuri/mengganggu Aku karena itu menjengkelkan. Aku juga cukup baik dalam memaki. Tapi kau harus selalu ada di sebelahku saat Aku membutuhkanmu, karena Aku kekurangan cinta. Kau harus cepat tanggap karena Aku adalah orang yang cukup pemarah. Jika kau pernah mencoba mengajariku, kau akan mati. Ah…belikan Aku beberapa obat. Aku punya banyak penyakit ringan. Aku mempunyai denyut nadi yang tidak teratur. Aku perlu dioperasi.

Jadi, cobalah untuk mencintaiku sekarang. Jika kau berpikir kau tidak bisa, dengan hati yang dingin buanglah Aku. Lalu setidaknya Aku bisa menangis dalam kesedihan.

Tinggalkan Balasan

