Itazura na Kiss, Drama Favorit Sepanjang Masa Part 1

Kalo ngomongin soal drama favorit saya sepanjang masa yang diangkat dari manga udah pasti jawabannya adalah Itazura na Kiss yang dibuat oleh Tada kaoru sensei.

PicsArt_1404540344681

sebenernya sih mainstory itazura na kiss ini  standard ala ala cinderela story, hanya saja perpaduan karakter dan story line yang ciamik membuat cerita itazura na kiss ini begitu menarik dan fenomenal, bahkan banyak negara tertarik untuk membuat live actionnya.

karna kecintaan saya dengan Itazura na Kiss ini membuat saya tergelitik untuk membahasnya di blog saya tercinta. Tp tanpa mengurangi rasa hormat terhadap versi manga dan animenya, saya tidak akan membahas kedua versi tersebut disini. saya hanya akan membahas tentang live actionnya yang telah dibuat oleh beberapa negara. akan saya urutkan berdasarkan yang paling favorit buat saya, here you go (“`▽´)-σ

1. Itazura na Kiss 1996 (Jepang)

1249089484961_f

Dorama yang hanya 9 episode ini berkisah tentang Aihara Kotoko (Aiko Sato) seorang gadis bodoh dan lugu dari kelas F yang begitu mencintai sosok pria jenius yang angkuh dan introvert dari kelas A unggulan yang bernama Irie Naoki (Takashi Kashiwabara) sejak mereka tidak sengaja tertabrak/berciuman dikoridor sekolah pada saat  memasuki masa SMA. Setelah memasuki tahun terakhir di SMA kotoko nekat memberikan surat cintanya kepada naoki tetapi ditolak mentah – mentah oleh naoki. Keajaiban pun terjadi setelah itu, pada saat hari ulang tahun kotoko dihari yang sama dia memberikan surat cintanya ke naoki, rumah kotoko kebakaran yang mengharuskan ia tinggal dengan keluarga sahabat ayahnya yang ternyata adalah keluarga naoki, kejadian – kejadian unik pun dimulai (“`▽´)

Dorama yang satu ini adalah live action terfavorit saya dari semua versi karna Itazura na Kiss versi ini adalah dorama pertama yang saya tonton dan memberikan kesan yang mendalam sehingga menghantarkan saya menjadi dorama lover \(^O^)/

pertama kali liat dorama ini di indosiar entah waktu masih sd atau smp saya lupa, and keterusan nonton dorama hari sabtu jam 5 sore distasiun tv yang sama, maklum dulu nonton serial dari luar negri cuma bisa ngandelin stasiun tv karna internet dan dvd belum booming ( ._.)/| karna dorama ini dorama yang pertama kali saya tonton jadi saya paling hapal dengan storynya, karaktenya bahkan nama – nama tokohnya.

sayangnya dorama ini begitu singkat dan perkembangan karakternya terkesan terburu – buru, saking terburu – burunya saya sampai saat ini masih bingung sejak kapan naoki suka sama kotoko, apa yang menyebabkan dia berubah pikiran dan akhirnya menyadari bahwa dia pun jatuh cinta dengan kotoko dan ingin bersamanya??? saya malah menganggap naoki sukanya sama matsumoto ╰(◣﹏◢)╯bagaimana dengan nasib matusumoto reyko dan kinchan??? apalagi episode terakhir matsumoto masih nempel sama naoki dan naoki seperti It’s Ok dengan itu. Intinya dorama ini berakhir dengan hal – hal yang masih ganjil dan tak terselesaikan. padahal waktu dorama ini dibuat Tada kaoru masih ada loh, the luckiest kotoko and naoki this version is sempet ketemu sama pengarang aslinya (ʃƪ´⌣`)

tada kaoru and naoki-kotoko

Padahal kalo dipikir – pikir Itazura na Kiss versi ini sebenarnya versi yang paling kejam loh dibanding versi lainnya. Naoki diversi ini paling galak, judes nan kejam, saingannya kotoko aka matsumoto reyko juga paling nyebelin and paling jahat sama kotoko, scenenya banyak yg nyakitin banget buat kotoko. saking sebelnya sama matsumoto sampe – sampe saya bikin versi pendeknya dorama ini (“`▽´) bagian matsumoto dan scene – scene ngenes and ga penting kebanyakan saya potong (>o<) bagi yang punya feeling sama seperti saya, saya anjurkan lebih baik liat video (“`▽´)-σ ini (hilangkan tanda *) bagi yang mau nonton versi ini dan enggan melihat kekejaman matsumoto  (ง˘▽˘)ง kelebihan dorama ini cuma satu, naokinya ganteng banget  (ʃƪ´⌣`)

PicsArt_1404543373725

Tp meskipun Itazura na Kiss versi ini banyak kekurangannya diakui atau tidak sebenarnya karna dorama ini lah cerita Itazura na Kiss begitu fenomenal dan jadi referensi banyak negara untuk membuat versi Itazura na Kiss selanjutnya and  overall versi ini adalah versi itazura na kiss paling favorit sepanjang masa buat saya.

 

To be continue..

Tinggalkan Balasan

