Don’t Hold Back

Disclaimer :
Harry Potter Character punya JK Rowling
Pairing :
Draco-Hermione

Rating : M

1436263885670

Summary 1 : Apakah Draco sanggup memendam perasaannya pada Hermione?

Summary 2 : Bagaimana jadinya jika Tanda Kegelapan tidak hanya sebagai symbol bagi pengikut Voldemort maupun penegakan supremacy pureblood, tetapi juga sebagai usaha menghancurkan generasi pureblood. Ironis bukan?

A/N : my first fanfiction.. yay.!

wkwkwk bikin ff juga gw, walaupun abal-abal.

ff ini bisa kamu baca di link ffn ini : Don’t Hold Back

Sebenernya ff saya ini udah selesai and emang sengaja saya gantung sampai disitu, ceritanya sih open ending gitu lol. Tp entah kenapa yg review pada nanya kapan update. Apa saya harus kasih tanda the end? 😀

Walaupun memang ceritanya masih bisa dibikin panjang, tp karna konfliknya minim dan saya juga mood2an nulisnya jd mending sampai disitu aja. Cerita selanjutnya saya serahkan pada pembaca aja.

Tinggalkan Balasan

